PAI Indonesia Mengajar (PIM)  adalah wadah pembelajaran yang disediakan oleh FORSIMA PAI INDONESIA bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

PIM senantiasa mengadakan kegiatan-kegiatan terkait pendidikan, selain itu PIM juga menjadi salah satu tempat yang memfasilitasi pertemuan Mahasiswa Prodi PAI di seluruh Indonesia untuk saling mengenal.


Bertepatan pada hari Sabtu 03 April 2021 sejak pukul 20.30, PIM kembali mengadakan agenda rutinan silaturahmi dengan seluruh anggota. Agenda ini berisi mengenai pembahasan HMPS PAI di setiap kampus yang bergabung dengan PIM, juga ajang bertukar informasi terkait kebudayaan setempat.

"Sebelum pandemi agenda pertemuan ini dilaksanakan satu minggu sekali, tapi mengingat sekarang sudah memasuki aktivitas perkuliahan maka agenda ini dilangsungkan setiap satu bulan sekali. Kami banyak membicarakan hal-hal santai dan saling bertanya kebudayaan teman-teman yang berlainan daerah. Tapi pembahasan tadi malam, berfokus pada pergerakan HMPS PAI pada setiap kampus." Ungkap saudari Mellinia Putri (Angkatan 2019) selaku sekretaris HMPS PAI IAIN Palangka Raya yang berhadir. Selain saudari Melli, hadir  juga ketua HMPS PAI periode terdahulu yaitu saudara Rahmat Supiani (Angkatan 2018)