About Me

Pengabdian Kolaborasi Prodi PAI dan PGMI

Palangka Raya, Senin, 20  Program Studi Pendidikan Agama Islam lakukan pengabdian kolaborasi Bersama Dosen Program Guru Madrasah Ibtidaiyyah (PGMI) di Madrasah Ibtidaiyyah Miftahul Huda Kota Palangka Raya.

Madrasah Ibtidaiyyah Miftahul Huda Kota Palangka Raya merupakan mitra kampus yang akan mengimplementasikan kurikulum merdeka pada tahun ajaran baru 2023/2024, oleh sebab itu pihak madrasah memerukan pendampingan persiapan impleentasi kurikulum dari pihak kampus dalam hal ini adalah prodi PAI dan PGMI. Pengabdian yang bertajuk Workshop Implementasi Kurikulum  Merdeka bertujuan untuk memberikan pendampingan dalam mempersiapkan implementasi kurikulum merdeka.

 

Prodi PAI dan PGMI menugaskan Pemateri yang sudah cukup berpengalaman mengenai kurikulum merdeka. Beliau adalah Bapak Setria Utama Rizal, M.Pd (PAI) menyampaikan materi mengenai konsep kurikulum merdeka, Ibu Nurul Hikmah, M.Pd.I (PAI) menyampaikan materi mengenai Alur Tujuan Pembelajaran dan  Ibu Sulistyowati, M.Pd.I (PGMI) menyampaikan materi mengenai Modul Ajar.








Posting Komentar

0 Komentar