About Me

BPMKM FTIK IAIN Palangka Raya Buka Rekrutmen Anggota

Badan Pembinaan Minat Bakat Kreativitas Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, mengadakan open recruitmen untuk mahasiswa yang memiliki keahlian pada bidang seni dan olahraga. Dengan jargon "Kami Hadir Untuk Kreativitas Tanpa Batas Berfikir Kerja Keras" BPMKM hadir sebagai wadah untuk menampung kemampunan non akademik mahasiswa

BPMKM akan melakukan pembinaan pada bidang seni terdiri dari, Puisi, Qori Tilawah, Madihin, Vokal Solo dan Grup, Pencak Silat Real Action, Musisi, Tari Tradisional, Monolog, Teater, Pantonim dan Kabaret. Sedang pada bidang olahraga meliputi, Basket, Futsal, Voli, Tenis Meja dan Bulu Tangkis.

Dibuka sejak hari ini, Kamis (10/06) BPMKM menerima anggota binaan terbatas sampai Rabu (16/06). Pembinaan ini dimaksudkan untuk mengasah bakat dan ajang latihan pada kategori bidang-bidang tersebut. 

Melalui BPMKM diharapkan mahasiswa dapat berkontribusi lewat minat, bakat, kreativitas istimewa yang mereka kuasai. Terlebih lagi pandemi Covid-19 yang sempat membekukan beragam aktivitas manusia nyatanya sedikit banyak berdampak pada prestasi non akademik mahasiswa. 

Semoga melalui BPMKM semangat mahasiswa kembali terpupuk untuk terus menorehkan prestasi dan membawa nama baik FTIK pada perlombaan kedepannya.

Posting Komentar

0 Komentar