About Me

VISI, MISI DAN TUJUAN

VISI, MISI DAN TUJUAN FAKULTAS TARBIYAH & ILMU KEGURUAN

IAIN PALANGKA RAYA

VISI

Unggul dalam mewujudkan tenaga pendidik dan kependidikan yang profesional dan berkarakter Islami.

 

MISI

1.     Menyelenggarakan pembelajaran yang inovatif dan kreatif berbasis nilai-nilai keislaman;

2.   Melakukan penelitian dan publikasi ilmiah yang kompetitif

3.   Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat  dan publikasi ilmiah berbasiskan nilai-nilai  Islami yang terintegrasi dalam pembelajaran;

4.  Memperluas jaringan kerja sama yang saling menguntungkan dengan lembaga regional, nasional, dan internasional dalam bidang kependidikan.

5.   Menyelenggarakan manajemen modern dalam memberikan kepuasan kepada sivitas akademika dan stakeholder.

 

TUJUAN

 

1.     Menghasilkan tenaga pendidik berkarakter Islami yang menguasai pembelajaran inovatif dan kreatif pada jenjang pendidikan usia dini, dasar dan menengah

2.   Menghasilkan  tenaga kependidikan  berkarakter Islami yang memiliki kompetensi teknologi informasi dan komunikasi (TIK)

3.   Menghasilkan penelitian berbasis bidang keahlian dan kolaboratif

4.  Menghasilkan publikasi ilmiah yang bereputasi di tingkat nasional dan internasional

5.   Meningkatnya kuantitas dan kualitas pengabdian kepada masyarakat berbasis nilai-nilai Islam yang terintegrasi dalam pembelajaran.

6.   Terwujudnya  jaringan kerja sama yang saling menguntungkan dengan lembaga regional, nasional, dan internasional dalam bidang kependidikan

7.   Terwujudnya manajemen modern dalam rangka meningkatkan layanan yang memuaskan untuk sivitas akademika dan stakeholder.

 

 

VISI, MISI DAN TUJUAN PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

VISI

Menjadi Program Studi yang Menghasilkan Sarjana Pendidikan Islam yang Unggul dalam Bidang Teknologi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Kawasan Asia Tahun 2039

 

MISI

1.     Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran dalam bidang pendidikan agama Islam yang bermutu dan berlandaskan hasil penelitian pengembangan teknologi pembelajaran pendidikan agama islam.

2.   Melaksanakan penelitian dengan beroreintasi pada bidang pengembangan teknologi pembelajaran pendidikan agama islam.

3.   Melaksanakan  pengabdian  kepada  masyarakat  berbasis  penelitian  bidang pendidikan dan pembelajaran bidang pendidikan agama Islam.

4.  Menjalin kerjasama secara berkelanjutan, baik dengan instansi dalam negeri dan luar negeri untuk mengembangkan teknologi pembelajaran pendidikan agama islam.

 

TUJUAN

1.     Terselenggaranya pendidikan dan pembelajaran dalam bidang pendidikan agama Islam yang bermutu dan berlandaskan hasil penelitian pengembangan teknologi pembelajaran pendidikan agama islam.

2.   Terlaksananya penelitian dengan beroreintasi pada bidang pengembangan teknologi pembelajaran pendidikan agama Islam.

3.   Terlaksananya pengabdian  kepada  masyarakat  berbasis  penelitian  bidang pendidikan dan pembelajaran pendidikan agama islam.

4.  Terjalinnya kerjasama secara berkelanjutan, baik dengan instansi dalam negeri dan luar negeri untuk mengembangkan teknologi pembelajaran pendidikan agama Islam.

 

Posting Komentar

0 Komentar