About Me

Evaluasi Pembelajaran Dosen FTIK

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya melaksanakan rapat evaluasi yang dilakukan secara daring melalui Zoom Meetings. Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan perkuliahan pada semester genap.

Dalam sambutannya, Dekan FTIK Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd., mengucapkan terimakasih atas keaktifan seluruh dosen dalam mengajar selama perkuliahan daring. Beliau juga berharap perkuliahan akan terus berjalan sebagaimana mestinya dan dilangsungkan secara maksimal.

Dihadiri oleh dosen-dosen FTIK, Kajur, Kaprodi, KPM, dan Wakil Dekan, rapat evaluasi diawali dengan pembahasan survey angket yang disampaikan oleh Ketua Penjamin Mutu (KPM) FTIK, Rahmad, M.Pd. Kemudian dilanjutkan dengan pengumpulan laporan perkuliahan oleh masing-masing Kaprodi.

Pembahasan berikutnya adalah mengenai penggunaan SIMAK Online pada saat perkuliahan. Hampir 89% dosen FTIK telah melaksanakan perkulihan dengan memanfaatkan SIMAK. Kemudian terakhir, perkuliahan di semester genap dapat dilangsungkan secara online dan offline sesuai kesepakatan mahasiswa dan dosen.

Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Nurul Wahdah, M.Pd., menyampaikan kepada para dosen selain berkewajiban mengajar di kelas, diharapkan juga tetap melakukan pengabdian dan penelitian sesuai keputusan Dekan FTIK nomor 154 Tahun 2020 mengenai penetapan hasil Roadmap Penelitian dan Pengabdian prodi PAI, PIAUD, PGMI,MPI, TBI, PBA, TF dan TBG. 

Posting Komentar

0 Komentar