About Me

Mahasiswi Prodi PAI Borong Prestasi dalam Waktu Satu Bulan

 


Covid-19 belum kunjung usai meskipun dengan segala keterbatasan ruang dan waktu, tidak menjadi kendala bagi Mahasiswi prodi Pendidikan Agam Islam yang satu ini.  Dirinya terus semangat aktif dan produktif toreh prestasi ikut berbagai ajang perlombaan di masa pandemic.

Siti Nurmaya, Mahasiswi semester 5 prodi PAI baru saja mendapatkan kejuaraan di tiga ajang perlombaan yang berbeda dalam waktu singkat, hanya satu bulan.



Pertama, dirinya mengikuti lomba Pidato dan baca puisi secara luring yang di adakan oleh komunitas Ekonomi kreatif Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMP) dengan total hadiah jutaan rupiah, dilaksanakan tanggal 9 september. Pada kesempatannya, Maya beruntung mendapati  juara tiga sekaligus pada dua lomba yang diikuti.

Kedua, mengikuti perlombaan saritilawah yang diadakan komunitas Syarhil Qur’an dengan tema “SEMARAK MUHARRAM”, lomba yang diikutinya kali ini secara daring dengan menggungah kemampuannya melalui kanal youtube, sebagai penentuan jumlah like untuk juara favorit. Namun siapa sangka, Maya akhirnya unggul mendapati juara ke dua pada lomba ini.

“Bahagia dan rasa syukur, karena saya bisa berkesempatan ikut berbagai ajang perlombaan ini, dan menjadikan tantangan tersendiri di masa pandemic khususnya menambah pengalaman pribadi, ungkap maya

“serta mampu berpartisipasi membawa nama IAIN Palangka Raya, terutama mengharumkan nama Prodi PAI,” tambahnya.


Posting Komentar

4 Komentar