About Me

UPT Ma'had Al Jami'ah IAIN Palangka Raya Laksanakan Kajian Rutin Selama 3 Hari



UPT Ma’had Al Jami’ah IAIN Palangka Raya mengadakan Kajian Islami secara berturut-turut selama 3 hari terhitung sejak tanggal 9 September 2019.  Kegiatan tersebut dilaksanakn setelah sholat subuh, yaitu pada hari Senin, Selasa, dan Rabu. Adapun kegiatan Kajian Islami ini terbagi kepada 3 materi kajian, yaitu Kajian Fiqih, Akhlak Tasawuf, dan Aqidah.



Selasa Subuh, 10 September 2019 Kajian Islami dilanjutkan dengan Kajian Fiqh Praktis. Materi disampaikan langsung oleh Ustadz Muhammad Noor Sayuti, B.A.,M.E. Pada kesempatan ini, beliau menyampaikan tentang definisi fiqih serta pentingnya umat dalam bermazhab.


Hari berikutnya yaitu Rabu, 11 September 2019 UPT Ma’had Al-Jami’ah IAIN Palangka Raya melaksanakan kajian islami yaitu Kajian Akhlak Tasawuf. Adapun materi yang disampaikan pada hari ini disampaikan oleh Ustadz Eka Suriansyah, M.Si. Beberapa poin yang beliau sampaikan diantaranya tentang pentingnya umat untuk bertasawuf. Tujuan bertasawuf sendiri adalah sebagai wujud adab dalam beribadah.

Posting Komentar

0 Komentar