About Me

Penampilan Madihin dari Mahasiswa PAI di Madrasah Dakwah Millenial Se Kota Palangka Raya

 


Madrasah Dakwah Millenial merupakan pelatihan dakwah yang diadakan oleh pengurus Pemuda Syubbanur Rasyid. Kegiatan ini berlangsung untuk memberikan pemahaman kepada kaum millenial terkhususnya dalam berdakwah di zaman sekarang, baik dalam penyampaian ataupun tata caranya. Terlebih kondisi dan situasi di tengah wabah Covid-19 masih terus ada hingga saat ini, membuat media penyampaian dakwah lebih banyak dilakukan di sosial media.


Berlangsung sejak pukul 07.30 WIB di Aula PSBB MAN Kota Palangka Raya, Ahad 24 Januari 2021 pelatihan dakwah ini dihadiri oleh 30 peserta. Selain dibekali dengan beragam materi dan pengalaman baru yang didapatkan dari narasumber, peserta juga diberikan kesempatan untuk tampil dalam Panggung Kreasi Dakwah (PKD). Ahmad Sanusi dan Achmad Akbar selaku Mahasiswa PAI IAIN Palangka Raya, turut menjadi bagian dari kemeriahan pelatihan dakwah ini dengan penampilan Madihin yang apik.



Madihin yang ditampilkan sebagai hiburan di akhir acara menutup kesan menyenangkan dan memberikan pesan bagi para peserta. Lirik-lirik yang penuh lelucon juga nasihat sukses membuat penampilan madihin ini berjadi sangat berkesan.

Posting Komentar

1 Komentar