About Me

Eksistensi Mahasiswa PAI IAIN Palangka Raya Dalam Karya

Identik dengan kemampuan berdakwah dan mengikuti perlombaan islami, ternyata mahasiswa PAI juga memiliki kreativitas dan bakat dalam bidang sastra. Karya-karya yang dihasilan oleh mahasiswa PAI dalam bidang inipun telah banyak yang diterbitkan.







Misalnya buku-buku karya saudara Ikhfa Nurfahmi dengan judul Gugur Cinta, Jalan Pulang, Refleksi Diri, dan Terima Kasih Luka . Tidak hanya buku, saudara Fahmi juga beberapa kali menulis cerpen berjudul Kasih Tak Sampai dan Bestfriend Forever. Mahasiswi PAI pun tidak ketinggalan dalam hal menulis buku seperti saudari Maulida dengan  “Gobar Hati” dan saudari Cindy Safitri “Mata, Kata, Rasa”, sebuah buku dengan kumpulan kata yang menyentuh hati. Lalu terdapat juga “Puisi Lingkungan Meratap Alam” dari saudari Fitrianti.

Selain buku fiksi, mahasiswa PAI juga menulis  buku-buku ilmiah seperti Isu-Isu Dunia Islam Kontemporer dan Ilmu Pendidikan Islam. Kedua buku ilmiah tersebut adalah hasil kolaborasi dosen dan mahasiswa prodi PAI, saudara Muhammad Athaillah.



Tidak hanya buku, tulisan dari mahasiswa PAI pun beberapa telah terbit di media massa wilayah seperti Kalteng Pos dan Palangka Raya Pos. Berbentuk puisi dan artikel, karya-karya mahasiswa PAI berhasil menembus media cetak setingkat wilayah. (End) 










Posting Komentar

36 Komentar

  1. Masyaa Allah. Mahasiswa PAI luar biasa

    BalasHapus