About Me

Pertandingan Futsal Mahasiswa PAI dan Mahasantri Ma’had Al Jami’ah Jadi Ajang Sparing Persahabatan

Futsal memang menjadi bidang olah raga yang popular di kalangan mahasiswa PAI. Tak jarang pertandingan futsal menjadi wadah mahasiswa PAI untuk saling membangun rasa kekeluargaan. Identik dengan pertandingan antar dua tim atau biasa di sebut dengan Sparing, kali ini mahasiswa PAI mengasah kemampuan bermain futsal bersama dengan mahasantri Ma’had Al Jami’ah.

Agenda futsal bersama mahasantri terlaksana pada Jum’at, 26 Maret 2021 bertempat di Family Futsal Jalan Putri Junjung Buih, mahasiswa PAI dan mahasantri melakukan pertandingan persahabatan yang berlangsung sejak pukul 19:30 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB.

“Ini pertandingan persahabatan antara mahasantri dan anak-anak PAI untuk menambah keakraban satu dengan lainnya. Walaupun bertanding, kami semua merasa senang dan menikmati permainan” Ujar saudara Rahmat Sobari (Angkatan 2019).

Setelah sekian lama membeku, futsal mulai aktif kembali dijalankan oleh mahasiswa PAI. Pandemi yang masih belum usai, juga mengharuskan para pemain untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan sebelum bermain. Kegiatan positif seperti ini, menunjukkan bahwa mahasiswa prodi PAI produktif dalam menyikapi pandemi.

Posting Komentar

4 Komentar