About Me

Risoles Ayam Jeletot, Camilan Cocok Untuk Buka Puasa Dari Mahasiswa Prodi PAI

Risoles adalah jenis camilan berisi sayuran atau daging cincang berbalut tepung panir yang disukai hampir seluruh kalangan usia.

Risoles kerap kali menjadi santapan wajib di bulan Ramadhan sebagai menu buka puasa. Bisnis camilan inipun telah menjamur di masyarakat karena tingginya permintaan konsumen.

Nur Hairiah (Angkatan 2019) adalah mahasiswi yang melihat peluang usaha di bidang kuliner lewat Risoles.


Risoles Ayam Jeletot milik Riah, telah mendapat pelanggan tetap yang tidak hanya berasal dari mahasiswa di IAIN Palangka Raya saja tetapi juga masyarakat luas.

Saat mempromosikan usahanya Riah mengungkapkan, "Berawal dari ketertarikan saya dengan camilan risoles, saya coba buat sendiri bersama Ibu di rumah. Akhirnya ide saya muncul untuk menjual Risoles berisi irisan ayam. Kalau nama Jeletot itu karena Risoles saya berisian sangat pedas. Alhamdulillah ternyata banyak yang suka"

Usaha-usaha di bidang kuliner memang bukan hal istimewa lagi di kalangan Mahasiswa Prodi PAI. Namun, usaha yang mereka rintis patut diacungi jempol. Karena disamping aktivitas perkuliahan, Mahasiswa Prodi PAI juga dapat membantu ekonomi keluarga lewat usaha yang dimiliki.

Posting Komentar

3 Komentar