About Me

Pengabdian Dosen dan Mahasiswa Prodi PAI Sampaikan Terkait Moderasi Beragama


Pengabdian Dosen dan Mahasiswa Prodi PAI pada Selasa (20/04), menyampaikan perihal Moderasi Beragama di MAN 1 Katingan Hilir. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung visi dan misi Kementrian Agama soal memperkuat moderasi beragama dan kerukunan umat beragama khususnya dibidang pendidikan.

Tiga Dosen Prodi PAI, Dr. M. Ali Sibram Malisi, M.Ag, Surawan M.S.I, M. Redha Anshari S.E.I., M.H., terlibat dalam pengabdian ini bersama satu Mahasiswa, Muhamamd Athaillah (Angkatan 2017).



Tidak hanya menyampaikan terkait moderasi beragama saja, pengabdian ini sekaligus menjadi ajang penelitian kolaborasi antar Dosen dan Mahasiswa. Interview dan dokumentasi juga dilakukan untuk memenuhi keperluan penelitian.


Pengabdian Dosen dan Mahasiswa, menjadi salah satu momentum yang dapat memberikan kebermanfaatan bagi banyak pihak. Kondisi ini kemudian melatarbelakangi kegiatan serupa yang akan dilaksanakan pada kesempatan lainnya. Hal ini guna menjadikan pengabdian sebagai kegiatan kontinu yang dilaksakan para dosen sebagai bentuk Kontribusi untuk negeri. (End) 

Posting Komentar

6 Komentar