About Me

GPM Prodi PAI Menyelenggarakan Pengisian Instrumen Monev

 

Palangkaraya- GPM program studi Pendidikan Agama Islam menyelenggarakan pengisian instrumen monev di kantor Prodi PAI pada Jum’at (25/03). Pengisian instrumen ini melibatkan beberapa peserta yakni Ketua dan Sekretaris serta anggota GPM dari Prodi PAI.  Instrumen yang diisi meliputi dua standar, yakni standar proses pembelajaran dan standar penilaian pembelajaran.

Dari hasil pengisian, GPM Prodi PAI menemukan bahwa pada standar proses pembelajaran, delapan belas instrumen sudah melampaui hasil target yang ada di SPMI dan hanya satu instrumen belum melampaui. Adapun pada standar penilaian pembelajaran, delapan instrumen sudah mencapai hasil target yang dituntaskan dan hanya dua instrumen saja yang belum melampaui seperti belum adanya rubrik penilaian dalam proses pembelajaran.

Ketua GPM Prodi PAI, Nurul Hikmah, M. Pd menyampaikan terkait hasil pengisian tersebut bahwa ketercapaian standar SPMI tersebut masih belum sempurna jika tidak didukung oleh berbagai bukti valid yang terdokumentasi dengan rapi, sehingga tugas program studi dan GPM berikutnya adalah merapikan seluruh dokumen yang berkaitan dengan pembelajaran di prodi PAI. Oleh karenanya tim GPM prodi PAI akan terus berkoordinasi dengan pengelolaa prodi dan seluruh dosen homebase PAI.

Posting Komentar

0 Komentar