About Me

Mahasiswa prodi PAI ikuti kegiatan The 2nd Annual International Conference on Islamic Education for Students (AICOIES)

Parapat, Danau Toba, Sumatera Utara, Selasa-Jumat 9-12 Mei 2023, The 2nd Annual International Conference on Islamic Education for Students (AICOIES) dengan tema Enriching Future Generations through Islamic Character Education in Building Millennial Religious Moderation. 


Nur Rahmadhani Muthaharah adalah mahasiswi prodi PAI yang menjadi salah satu presenter pada kegiatan The 2nd Annual International Conference on Islamic Education for Students (AICOIES). Rahma mempresentasikan artikel dengan judul "Pendidikan Moderasi Beragama Berdasarkan Perspektif Al-Qur'an dan Hadits". Rahma mengungkapkaan bahwa ia merasa sangat senang sekali tullisannya dapat dipresentasikan dalam kegiatan ini meskipun via online.
Kegiatan pada konferensi ini dilaksanakan secara offline (Hotel Niagara Parapat, Sumatera Utara) dan online (Zoom Meeting). Kegiatan utama konferensi dilangsungkan pada Hari ke-2 (Rabu, 10 Mei 2023) yang terbagi atas dua sesi. Sesi pertama adalah seminar internasional dan sesi kedua adalah seminar paralel.



Posting Komentar

0 Komentar