About Me

PELANTIKAN HMPS PAI BERSAMA ORMAWA FTIK IAIN PALANGKA RAYA TAHUN 2024/2025

 

Palangka Raya - Senin, 1 April 2024 telah dilaksanakan Pelantikan Ormawa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (KPUM FTIK) IAIN Palangka Raya. Proses pelantikan ini dilakukan oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya yang diwakili oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama ibu Dr. Hj. Triwid Syafarotun Najah, S.Ag., M.Pd., melantik ratusan mahasiswa sebagai pengurus Senat Mahasiswa FTIK, Dewan Eksekutif Mahasiswa FTIK, dan 8 pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi untuk masa bhakti 2024-2025 yang dihadiri oleh seluruh calon pengurus ormawa FTIK masa bhakti 2024/2025.


Kegiatan tersebut diadakan di Aula Utama IAIN Palangka Raya dengan tema kegiatan “Memimpin Dengan Hati Membangun Empati Dan Meningkatkan Partisipasi”. Dalam pelantikan kepengurusan tersebut, 8 program studi yang ada di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan telah mendapatkan persetujuan dan menetapkan pengurus yang akan meneruskan kepengurusan sebelumnya termasuk Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (HMPS PAI).

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan serta jajaran pemimpin lainnya telah menyetujui kepengurusan HMPS PAI Masa Bhakti 2024-2025. Pengurus HMPS PAI Masa bhakti 2024/2025 yang telah dilantik adalah Ketua (Mahrini), Wakil Ketua (Norhidayani), Sekertaris (Muhammad Fahresa Rani), Wakil sekertaris (Fazrah Ainun Nisa), Bendahara (Devi Barokah).

Biro Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM) yang dikoordinasi oleh Elvira Adyaputri dengan jumlah anggota 5 orang (Muhammad Jarir, Muhammad Anwar, Muhamad Angga Suhada Tarigan, Siti Nur Aisyah, Meli Tri Khasanah).

Biro KOMINFO yang dikoordinasi oleh Ana Melia Ningsih dengan jumlah anggota 5 orang (Resty Aulia Nurmaya Ulfi, Muhammad Hayqel, Umi Tutut Tazkiah, Pita Loka, Reyza Ayu Qomaria).

Biro Hubungan Masyarakat (Humas) yang dikoordinasi oleh Nurlisda dengan jumlah anggota 6 orang (Eva Suriyaningsih, Ahmad Faujiannor, Andini Indah Hasanah, Inayah Noor Wahidah, Muhammad As’ari Safutro, Melanie Putri).

Biro Minat dan Bakat (Minbak) yang dikoordinasi oleh Da’i Bahtiar dengan jumlah anggota 5 orang (Hilya Izzatillah, Muhammad Luthfiannoor Habibi, Sri Fatmawati, Mahsa Ramadhan Pratama, Ario Dwi Santidar).

Biro Dana Usaha (Danus) yang dikoordinasi oleh Raisa Adilla dengan jumlah anggota 6 orang (Khoeru Mahfudhil Akrom, Lipur Ninda Ningtyas, Nahdiah, Muhammad Fazry, Keisya Angie Nurul Fatihah, Cahya Noormila).





Pelantikan HMPS PAI bersama ORMAWA FTIK merupakan acara yang penting dalam lingkungan akademik. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan integritas ORMAWA FTIK serta membekali mahasiswa dengan kemampuan kepemimpinan.

  

Posting Komentar

0 Komentar