About Me

header ads

Mahasiswa PAI Antusias Ikuti Workshop Gerakan Peduli Kanker Serviks (GPKS)



Kesehatan adalah kunci utama agar seseorang dapat melaksanakan aktivitas dengan baik. Adanya gangguan pada kesehatan, maka akan menghambat aktivitas yang telah terencana. Menjaga kesehatan tubuh dapat dilakukan dengan berbagai cara. Biasanya untuk mengetahui lebih spesifik mengenai penyakit yang dapat menyerang tubuh, seseorang akan berkonsultasi dengan dokter ataupun tenaga medis terkait. Namun disamping itu, buku, internet, penyembuhan tradisonal, workshop/seminar, dan lain sebagainya menjadi alternatif mudah untuk mendapatkan informasi mengenai suatu penyakit.



Workshop kesehatan adalah salah satu kegiatan yang diadakan untuk memberikan edukasi mengenai kebugaran jasmani. Sebagai mahasiswa, workshop kesehatan tentunya sangat bermanfaat dan menambah wawasan. Seperti halnya Workshop Gerakan Peduli Kanker Serviks (GPKS) dengan pemateri Hj. Indah Nur Aini dari Jakarta yang mengusung tema "Pencegahan kanker Serviks Bagi Wanita". Workshop ini sukses mendapat antusias luar biasa dari kalangan mahasiswa, termasuk mahasiswa dari Prodi PAI.


Informasi yang disajikan oleh pemateri melalui workshop ini memuat penjelasan, pencegahan, dan faktor apa saja yang memicu Kanker Serviks. Adanya Workshop ini diharapkan mampu untuk meningkatkan rasa kepedulian mahasiswa terhadap kesehatan, khususnya Kanker Serviks. Hal ini dilatar belakangi oleh peringkat penderita Kanker Serviks di Indonesia yang terus melonjak naik dan telah menimbulkan banyak korban jiwa. 

Posting Komentar

0 Komentar