About Me

Rapat Koordinasi Persiapan Reakreditasi Prodi PAI Pada Tingkat Rektorat

 

Tim reakreditasi Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan kembali adakan rapat koordinasi persiapan reakreditasi bersama para pimpinan dan tim alih status, bertempat di gedung rapat rektorat IAIN Palangka Raya Kamis, 18 Februari 2021

Kapasitas ruangan yang terbatas dan tetap menjaga protokol kesehatan, rapat ini hanya dihadiri sebanyak 20 orang peserta dan secara resmi dipimpin langsung oleh Rektor Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag, didampingi Prof. Dr. Hj. Hamdanah, M.Ag sebagai (WR I), Dr. Sadiani. M.H (WR III).  Turut dihadiri ketua LPM, LP2M, Direktur Pascasarjana, seluruh jajaran Dekan dan tim alih status yang di wakili oleh Prof. Dr. H. Abdul Qodir, M.Pd, serta delapan perwakilan tim reakreditasi prodi PAI, Dr. Hj. Muslimah, M.Pd.I., Drs. Asmail Azmi, M.Fil.I., Mulhimah, M.Pd.I., Rahmad, M.Pd., Surawan, M.S.I., Rio Irawan, M.Kom., M Redha Anshari, M.H. dan Cecep Zakarias El Bilad, M.Ud.

Kegiatan diadakan  untuk mengetahui sejauh mana progress yang telah terlaksana dalam persiapan status reakreditasi prodi PAI melalui pengisian borang 9 Kriteria  terhitung mulai dari TS 2019 hingga tiga tahun terakhir .

Reakreditasi  ini merupakan penunjang utama seiring percepatan alih status IAIN Palangka Raya menjadi UIN, karena prasyarat memenuhi standar menjadi UIN adalah akreditas program studi  minimal A sebesar 10% pada satuan perguruan tinggi.


Pada kesempatannya Rektor menyampaikan bahwa, Submit berkas reakreditasi prodi PAI selambat-lambatnya dikirim pada akhir bulan maret, maka persiapkan dari sekarang dan masih ada waktu beberapa minggu lagi untuk melengkapi sisanya yang kurang.

Meskipun begitu. Tim Akreditasi akan tetap bersinergi, fokus melengkapi dan memenuhi standar kriteria yang dituju demi menunjang peningkatan reakreditasi prodi PAI dan peralihan status IAIN menjadi UIN. (Yua) 

Posting Komentar

0 Komentar