About Me

Pandemi Tak Hentikan Kontribusi Mahasiswa PAI Dalam Menulis Buku


Mahasiswa-mahasiswi Prodi PAI IAIN Palangka Raya telah banyak menciptakan karya-karya buku yang sangat apik.  Tema-tema yang diangkat dalam karya mahasiswa PAI pun beragam, meliputi fiksi, non-fiksi, cerpen, antologi, puisi dan lain sebagainya.

Baru-baru ini mahasiwa PAI angkatan 2018 , Siti Faujiah telah menerbitkan dua buku dengan judul “Dalam Bingkai Penantian” dan “Aku Cinta Al-Qur’an”. Kedua buku ini sangat mengangkat ciri khas saudari Faujiah sebagai seorang mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam.



Buku antologi Dalam Bingkai Penantian ini, saudari Faujiah berbagi inspirasi terkait kesabaran dengan Sembilan belas penulis lainya. Sedangkan buku Aku Cinta Al-Qur’an, mengangkat sisi seorang muslim untuk lebih mencintai Al-Qur’an.

Babak baru pandemi Covid-19 nyatanya tidak menghentikan kontribusi mahasiswa PAI untuk terus berkarya ditengah tatanan dunia dan pola hidup yang berubah drastis. Hal ini menunjukkan bahwa mahasiswa PAI IAIN Palangka Raya memiliki banyak ide kreatif, positif dan inovatif yang menginspirasi bagi mahasiswa lainnya.

Posting Komentar

10 Komentar