About Me

Bertepatan Hari Kartini, HMPS PAI Berbagi Takjil Bersama HMJ Keperawatan Poltekkes

Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam, pada Rabu (21/04) melaksanakan bagi-bagi takjil bersama dengan Himpunan Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Palangka Raya, di empat titik pembagian yaitu, lampu merah Jln. A Yani,  Bundaran Kecil 1 dan 2, dan lampu merah Yos Sudarso.

Berjumlah lebih 250 takjil yang berasal dari HMJ Keperawatan dibagikan bagi para pengendara yang melintas pada empat titik tersebut. Dimulai pukul 14.30 WIB, kegiatan ini berakhir pada 16:40 WIB dilanjutkan evaluasi oleh HMPS PAI dan HMJ Keperawatan. 

Takjil tidak hanya dibagikan oleh mahasiswa, namun beberapa perwakilan dosen dari Poltekkes Kemenkes Palangka Raya juga berhadir untuk membersamai kegiatan ini.

Satria Nur Rizki, ketua HMPS PAI mengungkapkan, "Ini menjadi momen langka dan sangat berharga bagi HMPS PAI untuk ikut membantu membagikan takjil bersama HMJ Keperawatan. Kami mendapat pengalaman serta kawan baru selama kegiatan kolaborasi ini berlangsung, saya pribadi berterimakasih kepada seluruh panitia dari HMPS PAI yang telah meluangkan waktu agar kegiatan luar biasa ini dapat terlaksana."

"Secara khusus, saya juga sangat berterimakasih buat kawan-kawan dari Poltekkes yang menyambut kedatanagn kami dengan hangat sejak kolaborasi sebelumnya" lanjutnya.

Kolaborasi antar HMPS PAI dan HMJ Keperawatan tidak hanya untuk menjalankan program kerja masing-masing himpunan saja, namun secara lebih dalam mampu membangun rasa kebersamaan antar mahasiswa dan mempererat tali silaturahim bagi kedua belah pihak.

Posting Komentar

8 Komentar