About Me

header ads

Puncak Kegiatan Bakti Sosial Prodi PAI Berlangsung Meriah

Runtutan momen bakti sosial Prodi Pendidikan Agama Islam sejak Selasa (27/4)-Kamis (29/4) terlaksana dengan sukses, ditandai dengan penyaluran bantuan terakhir di Panti Asuhan Bina Sejahtera, Jalan Chik Ditiro No.31 Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Tidak hanya dihadiri oleh Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam saja, tetapi pada kesempatan kali ini turut berhadir Himpunan Mahasiswa Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Palangka Raya.


HMJ Kep memberikan edukasi kesehatan terkait pencegahan virus Covid-19, sosialisasi 4M, dan vaksinisasi Covid-19. Edukasi ini dianggap penting untuk memberikan pengetahuan terhadap anak-anak panti seputar Covid-19.

Sabaruddin, Ketua Panti Asuhan Bina Sejahtera mengungkapkan "Panti ini berdiri tahun 1983 dan kegiatan yang diadakan adik-adik mahasiswa hari ini adalah yang paling besar. Saya merasa tersanjung juga berterimakasih atas kehadiran semuanya untuk memotivasi anak-anak di panti".

"Kami berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini melatih kemandirian mahasiswa, juga memberikan manfaat dan membawa berkah untuk semuanya baik untuk panti dan mahasiswa kami yang belajar berbagi lewat kegiatan ini." Ujar Surawan, M.S.I selaku dosen Prodi PAI yang turut berhadir.


Bantuan pun diserahkan secara simbolis berupa, sembako, nasi kotak, pakaian, buku bacaan serta Al-quran. Kegiatan ini diharapkan meninggalkan kesan yang baik serta menjadi langkah awal HMPS PAI untuk terus aktif ditengah masyarakat dalam menyalurkan donasi kepada yang membutuhkan.

Posting Komentar

17 Komentar

  1. MaasyaaAllah. Insyaallah berkah untuk kita semuaa. Aamiiim

    BalasHapus
  2. Tidak bisa di ragukan lagi kuliah di prodi PAI IAIN Palangka Raya ni

    BalasHapus
  3. Bangga dong pastinya di jurusan PAI❤️

    BalasHapus
  4. Terimakasih org org hebat πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  5. KerenπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus