About Me

Camaba Prodi PAI Ikuti Ujian Masuk PTKIN 2021

Sumber: iain_palangkaraya

Calon Mahasiswa Baru Program Studi Pendidikan Agama Islam pada Senin (24/05) melaksanakan Ujian Masuk PTKIN secara Online. Pelaksanaan UMPTKIN dilakukan serentak sampai dengan Rabu (02/06). 

Peserta  UM-PTKIN menggunakan Sistem Seleksi Elektronik (SSE) yang telah di uji coba sebelumnya. Selain itu peserta harus berpakaian rapi dan tidak diperkenankan ada orang lain dalam radius 3 meter disekitar peserta selama ujian dilangsungkan.

Aplikasi SSE dapat diakses oleh peserta melalui PC, Laptop dan Handphone serta tersedia di layanan Play Store. Pelaksanaan SSE adalah yang pertama kali, guna memutus rantai penyebaran Covid-19 pada lingkungan kampus.


Muhammad Zaini, Camaba Prodi PAI yang memilih UM-PTKIN baru mengikuti SSE hari ini, Selasa (25/05). Menggunakan Laptop, Zaini memilih tempat dengan jaringan terbaik didaerahnya dan telah mempersiapkan diri dengan belajar sebelum mengikuti ujian.


Peserta UM-PTKIN IAIN Palangka Raya, dipantau oleh para pengawas melalui Web Cam ataupun Camera yang hidup secara otomatis setelah membuka SSE pada perangkat yang digunakan. Hal ini dilakukan untuk menghindari kecurangan pengisian soal. (End) 


Posting Komentar

2 Komentar