Spesial Webinar Banat Albatul bertema "Akhirat Sebenar-Benarnya  Kehidupan" yang dilaksankana pada Ahad, (30/05) pukul 19.30 WIB berlangsung khidmat. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari webinar tema sebelumnya.

Masih dipandu oleh Rahmat Tawakkal Sobari (Angkatan 2019), narasumber webinar ini adalah Habib Muhammad Alhadad. Melalui ruang zoom, beliau menyampaikan cara beraktivitas yang berhubungan dengan dunia namun orientasinya sampai ke akhirat. "Pentingnya mengumpulkan bekal bekal akhirat, dalam hal ini tentunya kita tidak mengesampingkan dunia. Misal, ketika berolahraga kita tidak hanya sekedar berolahraga agar keluar keringat, akan tetapi bagaimana caranya agar dengan berolahraga tubuh menjadi sehat dan bisa digunakan untuk beribadah lebih rajin kepada Allah" Ujarnya.

Habib Muhammad Alhadad juga memberikan materi terkait bahaya syikrik atau menyekutukan Allah, terkait dosa dosa besar, amalan-amalan yang dapat membuat hati menjadi tenang. Peserta dalam webinar ini dikhususkan untuk kaum perempuan, namun secara khusus narasumber meminta Sobari sebagai moderator.

"Alhamdulillah bersyukur bisa kenal dan bersilaturahim bersama orang orang luar biasa, orang orang yang tidak diragukan lagi keilmuannya, meskipun sebenarnya dari segi kemampuan masih banyak yang jauh lebih diatas saya, tapi Alhamdulillah Allah kasih kesempatan untuk belajar dan terus belajar." Ungkap Sobari membagikan kesan yang diterimanya.

Sobari juga berpesan bagi agar mahasiswa yang lain, jangan berhenti belajar. Dalam hal ini bukan hanya belajar secara teori saja, tapi mengasah apa yang menjadi andalan kemampuan kita. "Belajar apa yang tidak akan kita dapatkan di buku manapun sehingga selain basic sebagai mahasiswa, kita juga mempunyai kemampuan khusus yang bisa bermanfaat buat orang banyak" Imbuhnya,