Dalam rangka memperingati harlah ke-84 Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Munjungan mengadakan lomba bertema Festival Ramadhan Virtual Tahun 2021. Lomba ini dilaksanakan secara bertahap, mulai dari pendaftaran 15 April-02 Mei, Publikasi YouTube  03 Mei-04 Mei, Penilaian Dewan Juri 05-07, dan Penyampaian Juara 08 Mei.

Lomba ini dilaksanakan secara online, para peserta cukup mengirimkan video dari cabang lomba yang diikuti kepada  panitia penyelenggara melalui WhatsApp dengan format yang telah ditentukan.

Cabang lomba dalam festival ini meliputi, Musabaqoh Tiawatil Qur'an, Sholawat Al-Barjanzi, Pidato, dan Sholawat Shollallohu dengan kategori anak, remaja dan dewasa.

Muhammad Nasir (Angkatan 2020) menjadi juara 2 dalam cabang lomba MTQ kategori remaja. Nasir berhasil meraih prestasi tersebut setelah unggul dari 20 peserta lainnya. "Saya mendapat banyak tambahan wawasan dan teman-teman baru.  Selain itu, lewat lomba ini saya berharap mempunyai karakter mental yang baik." Ungkapnya.

Mahasiswa Prodi PAI membuktikan bahwa ditengah pandemi Covid-19, peraihan prestasi dalam lomba dan kompetisi lainnya didapatkan dengan niat dan kemauan serta optimisme dalam diri.