Warung Makan Alula yang terletak di Jalan Pangeran Samudera menyediakan beragam gorengan seperti, pentol goreng, ceker-kepala ayam goreng, tempe goreng, bakwan goreng, tahu goreng dan menu cepat saji lainnya. 

Selain makanan ringan, Warung Alula juga menyediakan menu makanan berat Ayam Geprek, Ayam Penyet, Nasi Campur dan Lalapan dengan aneka minuman seperti Es Teh, Es Jeruk sampai dengan Es Blender.

Mahasiswa Prodi PAI, Mita Restina (Angkatan 2019) adalah pemilik dari Warung Makan Alula. Mita mengaku usaha ini dijalankan oleh keluarga. Buka sejak Senin-Sabtu, warung ini tidak pernah sepi pelanggan. Apalagi dua menu favorite Nasi Campur dan Ayam Geprek.

"Saya sudah lumayan lama dengan keluarga berjualan disini. Alhamdulillah tidak pernah sepi. Apalagi bulan ramadhan kemarin, pelanggan tidak pernah berkurang." Ungkap Mita.

Menurut Mita, target penjualan tidak hanya dari kalangan Mahasiswa saja namun juga para pekerja bangunan disekitaran area tersebut.

Bukan berita baru Mahasiswa Prodi PAI berkecimpung pada usaha bidang kuliner. Beragam produk ditawarkan dengan keunikan makanan yang membekas di hati para konsumen.