Divisi Keagamaan Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam, mengadakan agenda Mengaji Mahasiswa PAI guna meningkatkan rasa kecintaan terhadap Al-Qur'an. Kegiatan ini diadakan selama 15 menit sebelum jam perkuliahan berlangsung.

Koordinator kelas menentukan kesepakatan untuk melakukan tadarus Al-Qur'an, dapat melalui Google Meet, Zoom ataupun Voice Note di WhatsApp. Terlaksana sejak hari ini, Jum'at (18/06) tadarus secara daring ini diharapkan menjadi kegiatan rutin berkelanjutan.

Seluruh Mahasiswa Prodi PAI dalam ruang lingkup kelas masing-masing melakukan tadarus surah-surah pendek yang ditentukan oleh Divisi Keagamaan.

"Agenda Mengaji ini dilaksanakan setiap hari. Biasanya kan ada 3-4 mata kuliah, salah satu dari jam matkul tersebut silahkan dipilih waktu yang tepat sesuai kesepatakan koordinator dan anggota kelas" Ungkap Shela Agustin (Angkatan 2019), anggota Divisi Keagamaan.

Semoga lewat kegiatan ini, Mahasiswa Prodi PAI dapat menjadi generasi Qur'ani dan senantiasa menjaga perilaku solid antar mahasiswa dan anggota kelas.