About Me

Lagu Terbaru Mahasiswa Prodi PAI Bernuansa Religi

Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam memang memiliki berbagai bakat dan potensi yang beragam.

Kali ini, Nuni Shalvia (Angkatan 2019) yang namanya telah banyak dikenal kalangan mahasiswa kembali hadir dengan lagu terbarunya berjudul Harap.

Kepiawaian Nuni dalam bernyanyi membawanya kerap kali meraih juara. Selain itu, Nuni juga sudah mengeluarkan beberapa lagu. Lagu Harap adalah single ke-empat Nuni yang mengisahkan hubungan seorang hamba dengan Allah.

Nuni mengungkapkan bahwa Lagu Harap bermakna bahwa, "Sebagai seorang hamba kita selalu mengingat dan menyesali kesalahan yang lalu, ingin taubat, tapi muncul ragu apakah taubatnya itu diterima atau tidak mengingat dirinya yang hina. Namun sebagai manusia selalu harus berharap dan sangka baik kepada Allah. Di sisi gelapnya hidup, harapanlah yang membuatnya terang." 

Harap adalah salah satu hal yang dapat dibarengi dengan usaha. Nuni beranggapan bahwa Harap akan membawa kebaikan saat waktu yang tepat. "Usaha yang bisa dilakukan manusia itu hanyalah Harap kepada Allah agar semuanya lebih baik diiringi usaha yang baik pula. Namun dia tetap dihantui harapan pupusnya, sehingga sampai akhir dia menganggap tidak punya harapan lagi, karena dia anggap Allah tidak menunjukkan kepastian. Tapi di balik itu semua harapan akan selalu indah pada hakikinya." Imbuhnya.

Nuni Shalvia merupakan satu dari sekian banyak Mahasiswa Prodi PAI yang memiliki bakat yang luar biasa. Semoga apa yang Nuni lakukan dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk menekuni bakat dan ketertarikan yang telah dimiliki agar terasah dengan baik.

Posting Komentar

5 Komentar