About Me

Mahasiswa Prodi PAI Ikuti Pelatihan Kewirausahaan

 


Palangkaraya- Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan kembali mengadakan pelatihan untuk mahasiswa. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu 17 November 2021 di gedung bundar asmaul husna IAIN Palangka Raya.

Kegiatan diikuti oleh mahasiswa yang menerima Beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP), berjumlah 30 orang. 10 diantaranya Mahasiswa prodi PAI

kegiatan bertujuan untuk menambah wawasan tentang kewirausaan bagi mahasiswa serta membekali mereka untuk dapat menciptakan peluang usaha sendiri di luar sana.

Dalam pelatihan kewirausaan tersebut diisi beberapa materi yang disampaikan serta dipraktikan secara langsung diantaranya pembuatan makanan, pembuatan bucket dan lain sebagainya.



Kegiatan pelatihan turut mengundang beberapa pejabat diantaranya Pejabat Asselon Satu dari Dinas Sosial, Dinas Pariwisata, Dinas Koperasi & Usaha Kecil dan Menengah (UKM), serta Dinas Pemuda dan Olah Raga, mereka sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan

Harapan kedepannya, kegiatan ini dapat membekali mahasiswa dengan berbagai keahlian untuk terus berkembang sesuai dengan bakat dan kemapuan mereka masing-masing di masa yang akan datang.

 

Posting Komentar

0 Komentar