About Me

GPM Prodi PAI Hadiri Kegiatan FGD di Tingkat Fakultas

Palangka Raya, Jum’at 08 Juli 2022 Komite Penjaminan Mutu (KPM) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan adakan kegiatan FGD di tingkat Fakultas, bertujuan untuk mensingkronkan informasi atau butir data isian Monev satuan prodi PAI pada tingkat fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya.

Kegiatan berlangsung secara online melalui Zoom Cloud Meeting dimulai pukul 09.00 WIB-selesai dan dibuka langsung oleh Dr. Nurul Wahdah, M.Pd serta dihadiri oleh seluruh jajaran Ketua dan Sekretaris GPM di Lingkungan FTIK IAIN Palangka Raya, dua diantaranya Ketua dan sekretaris GPM Prodi PAI, Nurul Hikmah, M.Pd dan Sondra Swestyani, M.A.

Dalam pembukaannya Dr. Nurul mengatakan bahwa Monev perlu dilakukan pada setiap semester terutama dalam menghadapi AMI agar dipersiapkan sepenuhnya, memasuki pengajuan akreditasi pada setiap jenjang prodi yang paling berpengaruh ialah pada aspek luaran khususnya pada data kuantitatif berkenaan dengan keberhasilan belajar, daya tampung mahasiswa dan tracer study karena data tersebut tidak dapat dirubah karena nilai pasti

Secara umum kegiatan dilakukan secara dialog bersama dengan para pimpinan di tingkat fakultas, dilanjut dengan sesi diskusi dan tanya jawab.

Kegiatan ditutup dengan pernyataan langsung dari KPM Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Rahmad, M.Pd dan menekankan Agar seluruh hasil monev yang telah dilakukan untuk segera dijadikan laporan yang nantinya akan didiseminasikan secara internal pada tingkat Rektorat. 

Posting Komentar

0 Komentar