About Me

HMPS PAI Adakan Pelatihan Makalah Untuk Maba


Palangka Raya- Sabtu/Minggu (16-17/09) Himpunan Mahasiswa Program Studi ( HMPS) PAI adakan Pelatihan Makalah yang merupakan salah satu proker dari Biro PSDM kegiatan ini dilaksanakan di Lab Komputer IAIN Palangka Raya yang diikuti oleh mahasiswa baru yang tentunya dari prodi PAI angkatan 2023 yang mana diselenggarakan selama dua hari berturut- turut.

Pelatihan tersebut berjalan lancar sesuai harapan kekompakan dari panitia juga tidak terlepas ikut berperan penting demi mensukseskan pelatihan makalah ini. Dan partisipasi dari mahasiswa baru juga sangat luar biasa yang begitu bersemangat bahkan yang sudah lama mereka tunggu- tunggu, oleh karena itu mereka sudah siap menerima pembekalan ilmu dalam pembuatan makalah yang akan disampaikan oleh tutor. 

Selain menjalin silaturrahmi kepada mahasiswa baru, pelatihan makalah ini juga memberikan pelatihan atau pembekalan kepada mereka bagaimana cara membuat makalah yang baik dan benar sesuai peraturan yang berlaku. Disamping itu dengan banyaknya tugas yang sudah mereka terima justru dengan adanya pelatihan makalah ini mereka sangat terbantu dan tidak kebingungan lagi tinggal mempraktikkan atau menerapkan apa yang didapatkan dalam pelatihan tersebut.


Junita Wulandari selaku koor PSDM mengungkapkan, “Terimakasih kepada seluruh panitia dan tutor dalam suksesnya pelatihan makalah tersebut, ia juga berharap setelah diadakannya pelatihan makalah ini para mahasiswa angkatan 2033 dapat membuat makalah sesuai dengan yang telah diajarkan oleh tutor pelatihan makalah serta ia berharap pelatihan makalah ini dapat lebih baik lagi untuk kedepannya. 

Posting Komentar

0 Komentar