About Me

Mahasiswa Prodi PAI Terpilih Menjadi Presenter BUAF Tahun 2023

Palangka Raya- Senin-Kamis (11-14/09), IAIN Palangka Raya Sukses gelar The 7th Borneo Undergraduate Academic Forum ( BUAF) Tahun 2023 ke- 7 selama empat hari berturut turut, kegiatan tersebut berlangsung di Aula Utama IAIN Palangka Raya dengan peserta mahasiswa mahasiswi yang bukan hanya dari IAIN Palangka Raya sendiri namun juga dari kampus lain. Di hari pertama diakannya sidang sekaligus meresmikan dibukanya kegiatan BUAF tersebut.

Sebelum para mahasiswa mahasiswi peserta BUAF tahun 2023 mempresentasikan karya Ilmiah yang sudah mereka buat, mereka terlebih dahulu disambut dengan seminar- seminar yang dilaksanakan di Aula Utama IAIN Palangka Raya, kemudian memasuki acara inti yaitu presentasi karya ilmiah yang sudah dibuat oleh setiap peserta, mereka dibagi perkelompok sesuai dengan materi masing- masing. 


Ada sekitar delapan mahasiswa mahasiswi PAI yang terpilih menjadi presenter pada kegiatan BUAF 2023 kali ini,  dengan rasa bangga mereka berkesempatan ikut serta dalam kegiatan yang bergengsi tersebut, dengan banyaknya mahasiswa mahasiswi dari kampus lain menjadikan pengalaman atau cara pandang baru bagi mereka dalam penyampaian Public Speaking didepan orang banyak yang mereka saksikan dari mahasiswa mahasiswi yang berasal dari kampus lain di luar IAIN Palangka Raya.

Siti Norhidayah dan Nur indah sari selaku perwakilan dari prodi PAI mengungkapkan, " Alhamdulillah bersyukur berkesempatan menulis dan mendapatkan ilmu baru dari presenter hebat yang mengisi kegiatan tersebut dan kami bangga bisa terpilih menjadi salah satu presenter BUAF di IAIN Palangkaraya, dari sini kami banyak belajar dari teman-teman dikampus lain mengenai karya tulis ilmiah dan bagaimana mempresentasikan karya ilmiah. Harapannya semoga tahun depan bisa ikut BUAF lagi dan bisa membuat artikel yang lebih baik lagi." ungkap keduanya.

Posting Komentar

0 Komentar