About Me

Partisipasi HMPS PAI Sebagai Panitia Muswil III

 


Palangka Raya/Kamis- Sabtu (12-14/10) Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam menjadi tuan rumah sekaligus menjadi Panitia dalam kegiatan Musyawarah Wilayah III Ke- 1 se Kalimantan di Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya, dilaksanakannya kegiatan tersebut di Aula Gedung Bundar Asmaul Husna selama tiga hari dua malam berturut- turut. Peserta dari muswil sendiri berjumlah tujuh orang yang mana mahasiswa yang berasal dari IAIN Pontianak, UIN Antasari Banjarmasin, dan UMPR Palangka Raya.  

Kepanitiaan ini dibentuk gabungan dari HMPS PAI sendiri dan juga dari Dewan Eksklutif Mahasiswa (DEMA) yang berperan penting dalam terselenggaranya kegiatan Kali ini. Dengan kerja keras dan kerjasama yang baik dan bermodalkan tekad yang kuat  dengan siap mengambil segala resiko yang ada, dengan harapan dan penuh keyakinan kegiatan Muswil kali ini berjalan sukses sesuai harapan.

Apresiasi Setinggi- tingginya kepada Panitia tanpa terkecuali yang selama ini sudah menyumbangkan pikiran, tenaga, dan waktunya untuk bersama sama mensukseskan acara penting kali ini, walaupun sedikit banyaknya terdapat kekurangan dalam kegiatan, semoga bisa dijadikan pembelajaran dan tolak ukur untuk tuan rumah Muswil selanjutnya. Dengan diselenggarakannya kegiatan ini juga harapannya sebagai silaturrahmi antar kampus yang mana memiliki tujuan yang sama dalam peningkatan Kualitas Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam di Indonesia terutama di Kalimantan.

Devi selaku salah satu panitia mengungkapkan, " syukur Alhamdulillah kegiatan Muswil III Ke 1 Se kalimantan yang menjadi pencetak sejarah pertama yang di adakan di IAIN Palangka Raya berjalan sesuai harapan, bangga haru dan sangat berkesan sekali terutama untuk kawan- kawan panitia yang bekerja keras di belakang layar dengan berbagai persiapan dan telah tunai dengan terlaksananya kegiatan ini, harapannya semoga dapat berkesan di hati para peserta Muswil kali ini dan semoga kegiatan Muswil selanjutnya dapat lebih baik lagi." ungkapnya .


Posting Komentar

0 Komentar