About Me

Mahasiswa PAI Juarai lomba Futsal olimpiade Fakultas Syari’ah & Dekan cup 2023 IAIN Palangka Raya

 

Palangka Raya Selasa - Jum’at (14-17/11) Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam mengutus perwakilan mahasiswa untuk mengikuti cabang  lomba Futsal yang merupakan olimpiade yang diadakan oleh Fakultas Syari’ah.  kegiatan tersebut dilaksanakan diGor Triple J, JL. Seth Adjie, Hendrik Timang, yang digelar selama empat hari berturut- turut dengan membawa  nama Kabinet Abhiyakta FC yang beranggotakan 9 orang, 7 diantaranya mahasiswa prodi PAI sendiri, dan 2 diantaranya prodi lain tetapi masih dalam jurusan FTIK. 


Pertandingan dimulai pada hari selasa, 14 November 2023 pukul 13.00-13.40. Abhiyakta FC melawan PEJO A. Abhiyakta FC memperoleh Skor 4-1. Untuk pertandingan awal ini Abhiyakta FC melanjutkan ke babak selanjutnya yaitu 8 besar, pada hari Rabu 15 November 2023 berhadapan dengan Blacklist FC. Setelah berhadapan dengan Blacklist FC Abhiyakta FC kembali unggul dan lolos ke semifinal dengan adu finalty. 
Pertandingan berlanjut pada 16 November  2023 berhadapan kembali dengan Masya W. FC pada babak ini , Abhiyakta FC lolos kembali menuju Ke babak Final dengan jumlah Skor 2-1. Pada babak final yang dilaksanakan pada hari jumat 17 November 2023 di GOR Koni Mantikei,  Abhiyakta FC berhadapan dengan Gwenchana FC mahasiswa dari fakultas Syariah sebagai tuan rumah.  Pada babak final ini Tim Abhiyakta FC dinyatakan sebagai pemenang dan menjuarai  Olimpiade Fakultas Syariah pada cabang lomba Futsal kali ini dengan adu finalty.



Iqbal Lupariq Mengungkapkan: “ Sangat terharu dan bangga atas kejuaraan yang di raih dengan membawa nama Kabinet Abhiyakta keluar sebagai pemenang juara pertama pada cabang lomba Futsal Olimpiade Fakultas Syari’ah 2023, terima kasih kepada seluruh pihak terkait baik penyelenggara lomba dan terutama kepada Ketua Umum HMPS PAI 2023 yang telah memberikan kesempatan dan dukungan yang sangat luar biasa, harapannya semoga Olimpiade yang akan datang bisa menjadikan peluang untuk Mahasiswa IAIN Palangka Raya untuk menyalurkan bakat- bakatnya.” Ungkapnya.



Posting Komentar

0 Komentar