Jum’at, 07 Agustus 2020. Pengelola
Website FTIK IAIN Palangka Raya mengadakan pertemuan evaluasi kinerja yang
bertempat di ruang munaqasyah Jurusan Tarbiyah. Pertemuan ini di gelar dalam
upaya meningkatkan publikasi berita dan informasi mengenai kegiatan yang
berhubungan dengan FTIK IAIN Palangkaraya.
Rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil
Dekan II Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (WADEK II), Dr. Hj. Hamidah, M.A yang
didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha (KABAG TU) FTIK IAIN Palangka Raya,
Hartani, S.Ag., M.Si ini dihadiri oleh sejumlah pengelola website baik di
tingkat Fakultas, Jurusan dan Prodi, salah satunya Pengelola web Prodi PAI yang
turut berhadir pada pertemuan tersebut.
Dalam arahannya, Wakil Dekan II, Dr.
Hj. Hamidah M.A., mengatakan, “Dalam upaya meningkatkan nilai akreditasi
perlu ada peningkatan dalam pengelolaan web, beberapa hal yang berkaitan dengan
informasi kegiatan atau dokumentasi perlu dipublishkan di web resmi, karena hal
ini mempermudah dalam pencarian data".
Pertemuan ini menghasilkan beberapa
keputusan dan kesepakatan. Antara lain: Peningkatan kunjungan ke website resmi,
maka dalam penyediaan informasi form layanan mahasiswa maupun dosen berupa
surat menyurat perlu melampirkan link alamat website, Editor tingkat Fakultas
diserahkan kepada Hartani, S.Ag., M.Si. Sedangkan untuk Editor tingkat Jurusan
atapun Prodi diserahkan kepada Dr. Hj. Hamidah, M.A. Selain itu menyepakati
bahwa akan diagendakan kegiatan pelatihan pengelolaan website yang diikuti oleh
pengelola web prodi, jurusan, dan fakultas serta beberapa mahasiswa yang di
kader dalam peningkatan kemampuan menulis teks berita.
0 Komentar