About Me

Mahasiswa Prodi PAI Menangkan Tiga Perlombaan di UMP

 

Ahad, 5 September. Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (BEM FAI UMP) mengadakan ajang perlombaan dalam Semarak Kemerdekaan 17 Agustus dan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) 1442 H” yang digebyarkan melalui media pamflet instagram

Sederet perlombaan digelar melaui daring diantaranya, Lomba karya ilmiah, lomba sejuta adzan dan lomba ceramah, sedangkan lomba MTQ dilaksanakan secara luring

Beberapa syarat ditetapkan untuk mengikuti lomba itu, satu diantaranya ialah Peserta merupakan generasi milenial pelajar maupun mahasiswa. Tak mau ketinggalan. Sejumlah Mahasiswa/i Prodi PAI terjun langsung berpartisipasi mengikuti lomba yang diselenggarakan oleh BEM FAI UMP.  Bahkan 3 dari semua jenis perlombaan mereka unggul dan mendapatkan tiga penghargaan sekaligus atas keikutsertaannya mengikuti ajang lomba yang diadakan. 


Muhammad Yusuf,  raih juara 1  dalam cabang lomba sejuta adzan tingkat mahasiswa. Hingga saat ini, video Adzan yang di upload pada akun instagramnya telah mencapai 1.212 tayangan dengan 87 komentar, Muhammad Ramadhani,  berhasil meraih posisi pertama lomba ceramah dan posisi kedua lomba sejuta Adzan, Rusyda Marwa Fadhila, mendapatkan juara harapan pada cabang lomba MTQ. 

"Momen seperti ini membuktikan bahwa Mahasiswa Prodi PAI IAIN Palangka Raya memiliki bakat-bakat yang luar biasa bahkan mampu mengembangkan bakat-bakatnya dengan mengikuti beberapa ajang perlombaan yang diselenggarakan.", ujar Rahmat Supiani, selaku ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS)PAI .

"Terima kasih kepada seluruh peserta yang berpartisipasi, semoga kegiatan ini memberikan pengalaman yang berkesan. Terkhusus pada mahasiswa/i Prodi PAI IAIN Palangka Raya yang mampu mengharumkan nama Prodi Pendidikan Agama Islam dengan menyalurkan kompetensinya pada kegiatan ini. Sekali lagi, selamat kepada para pemenang!, ungkap Endah, selaku Divisi KOMINFO HMPS PAI." (Yua)

 


Posting Komentar

1 Komentar