About Me

HMPS PAI Bersilaturahim Dengan Para Volunteer Secara Daring Melalui Zoom



Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam IAIN Palangka Raya, pada Jum’at 12 Maret 2021 pukul 19:30  mengadakan forum silaturahmi dengan para volunteer. Volunteer atau sukarelawan ini,  di dalam HMPS PAI difungsikan untuk mewadahi para mahasiswa prodi PAI yang berkeinginan untuk bergabung dalam kepengurusan.

Ajang silaturahmi ini tidak hanya dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua HMPS PAI saja, namun Inti dan koor per-divisi di HMPS juga turut berhadir. Satria Nur Rizky selaku ketua HMPS PAI periode ini menyampaikan beberapa hal terkait berorganisasi dan HMPS PAI itu sendiri. “Ini ajang silaturahmi pertama kali bagi para pengurus dan volunteer HMPS PAI. Mengingat kita masih dalam kondisi pandemi, maka untuk kali ini pertemuan kita lakukan secara daring. Organisasi, terkhususnya HMPS PAI adalah wadah bagi kawan-kawan semua untuk ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, entah dalam ranah sosial, antar mahasiswa, bahkan prodi.”

Pada kesempatan ini juga, wakil ketua HMPS PAI saudari Wahyuni memberikan sedikit tambahan perihal HMPS PAI “HMPS PAI adalah tempat untuk kawan-kawan menyampaikan aspirasi dan berproses bersama dengan anggota lainnya. Terkait dengan bagaimana pembagian waktu berorganisasi dan waktu untuk kuliah, pada dasarnya kembali pada masing-masing individu untuk memajemen waktunya seperti apa.”

Setelah penyampaian beberapa hal dan materi oleh ketua dan wakil ketua HMPS PAI, para volunteer dipersilahkan untuk mengajukan pertanyaan apabila terdapat penyampaian yang belum jelas. Berlangsung sekitar 40 menit, ajang silaturahmi yang dipandu oleh Mellinia Putri selaku moderator berjalan dengan sukses.

“Kami berharap, kawan-kawan semua yang pada malam ini memantabkan hati untuk bergabung bersama HMPS PAI dan membuat gebrakan baru untuk kedepannya!”  Kata Saudari Melli sekaligus menutup kegiatan silaturahmi ini.

 

Posting Komentar

3 Komentar