About Me

Semarak International Women’s Day, Mahasiswi PAI Raih Juara 1 Lomba Video Se-Kota Palangka Raya


Bertepatan dengan International Women’s Day yang jatuh pada Senin, 8 Maret 2021 Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri Cabang Palangka Raya mengadakan Lomba Video dengan tema “Gerakan Kopri di Era Pandemi di Kota Palangka Raya”.

Mengangkat tiga sub tema yaitu, Gerakan Geo-Ekonomi, Gerakan Geo-Strategi, dan Gerakan Cultural, dengan ketentuan pengumpulan video perlombaan di upload ke Instagram masing-masing peserta. Berlangsung selama lima hari, perlombaan ini sukses menarik banyak peserta untuk bergabung. Setelah proses penilaian video, pemenang diumumkan melalui instastory Instagram resmi @kopri_palangkaraya bertepatan pada tanggal 13 maret 2021.

Melisa Adiningtya Sutikno, mahasiswi PAI angkatan 2020 keluar sebagai peraih juara 1 lomba video ini. Mengambil sub tema Gerakan Geo Strategi, video dari saudari Melisa unggul diantara video-video lainnya. “Saya memilih sub tema Gerakan Geo Strategi dan menekankan pada pembahasan yang singkat namun bermakna. Kalo inspirasi pembuatannya dari video PBAK kemarin. Saya sangat bersyukur dan tidak menyangka bisa memenangkan perlombaan ini, padahal dari segi editing dan lain sebagainya saya lakukan sebisanya. Tapi Alhamdulillah saya bisa menang” Ungkap saudari Melisa. Video berbentuk slide show berdurasi 2 menit 25 detik dari saudari Melisa diakui memiliki pembahasan yang menarik dan tidak membosankan. Penilaian tersebut menjadi poin utama bagi saudari Melisa untuk meraih juara.

Simak videonya disini: Gerakan Geo Strategi

Posting Komentar

14 Komentar