About Me

Mahasiswa Prodi PAI Terpilih Menjadi Bagian BA Event Sejuta Cita FMBPI 2021

Festival Mahasiswa Baru dan Pelajar Indonesia Tahun 2021 yang diadakan oleh SejutaCita menjadi salah satu kegiatan terbesar dan perdana yang hadir di Indonesia. 

FMBPI 2021 adalah rangkaian talk show online gratis dengan 14 pembicara/tokoh nasional yang khusus disiapkan bagi mahasiswa dan pelajar Indonesia untuk menghadapi dan sukses di dunia perkuliahan dan setelahnya. 

Tidak hanya talk show seputar perkuliahan saja, namun FMBPI 2021 juga menyelenggarakan 3 lomba yaitu Cerdas Cermat, Esai dan Puisi dengan hadiah fantastis. Selain menjadi peserta, FMBPI 2021 juga membuka peluang untuk menjadi bagian dari Brand Ambassador kegiatan ini.

Normiawati (Angkatan 2019) terpilih menjadi salah satu BA dari FMBPI 2021. "Ini kegiatan perdana yang diselenggarakan secara besar-besaran. Bakal jadi suatu kebanggan tersendiri bisa diterima jadi BA nya karena kita juga diseleksi. Untuk BA ada 1000 lebih yang bergabung." Ungkap Mia.

FMBPI 2021 dilaksanakan selama tiga hari, pada Jum'at (27/08)-Sabtu(29/08), dengan 1000 tiket yang akan dibuka setiap harinya. Cukup download aplikasi SejutaCita dan masukkan kode Referal Normiawati,  CT1208.

"Kegiatan ini tidak dipungut biaya dengan benefit yang menarik. Belum lagi para pengisi talk show yang luar biasa, tentu tidak lupa dengan materi menarik yang akan disampaikan. Kawan-kawan mahasiswa akan cocok dengan kegiatan ini." Ujar Mia menjelaskan sedikit terkait FMBPI 2021.

Dapatkan informasi lengkap terkait kegiatan ini melalui website resmi SejutaCita: https://sejutacita.id/fmbpi

Posting Komentar

6 Komentar