About Me

Tilawah Al-Qur'an Mahasiswa Prodi PAI Jadi Pembuka Acara Wisuda IAIN Palangka Raya

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya, pada Rabu (07/07) melangsungkan Wisuda Sarjana XXXI dan Wisuda Magister VIII

Bertempat di Aula Utama, acara ini berlangsung khidmat dengan diikuti 310 Wisudawan/Wati.

Para Wisudawan/Wati diwajibakan mencuci tangan, memakai masker, melaksanakan cek suhu dan taat protokol selama acara ini berlangsung.

Dihadari oleh para petinggi kampus, seperti Rektor IAIN Palangka Raya, yang diwakili oleh Wakil Rektor I, Prof. Dr. Hj. Hamdanah, M.Ag dan tamu kehormatan Dr. Muhammad Qhastalani, S.Hi., M. Hi selaku Ketua Peradilan Agama Kabupaten Kotim sekaligus mengisi orasi Ilmiah.

Pada kesempatan kali ini, Rahmat Tawakkal Sobari (Angkatan 2019) menjadi salah satu pengisi acara yaitu Tilawah Al-Qur'an.

"Banyaknya Qori-Qoriah yang memiliki potensi luar biasa melebihi saya di IAIN Palangka Raya, Alhamdulillah pihak panitia mempercayakannya kepada saya untuk memambacakan Ayat Suci Al-Qur'an dalam acara ini. Semua tentu saja tidak lepas dari izin Allah." Ungkap Sobari membagikan pengalaman.

Sobari juga berpesan agar seluruh Mahasiswa Prodi PAI, senantiasa terus belajar, berusaha dan Istiqomah untuk meraih hasil yang diinginkan, serta saling berbagi semangat dalam hal kebaikan.

Posting Komentar

4 Komentar