About Me

Kaprodi Ikuti Hasil Survei Kepuasan Pemangku Kepentingan

Palangka Raya ─ Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Palangka Raya menggelar Ekspose Hasil Survei Kepuasan Layanan Akademik & Non-akademik yg dilaksanakan di gedung Bundar Asmaul Husna. Mengundang semua Kaprodi, Kepala UPT, LP2M, SPI, Dekan, Direktur dan Wakil Rektor IAIN Palangka Raya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama aktivitas berlangsung. 

Sebelumnya angket survei tentang kepuasan layanan akademik dan non-akademik telah disebarluaskan, terhitung semenjak bulan Juni s.d November 2021 melalui surat edaran Rektor Nomor 1665 Tahun 2021 tentang Pengisian Survei Kepuasan Pemangku Kepentingan untuk diisi oleh mahasiswa, dosen bahkan tenaga kependidikan( TENDIK) di lingkungan IAIN Palangka Raya. 

Nur Inayah Syar M.Pd, selaku Kapus Audit & Pengendalian Mutu  IAIN Palangka Raya menegaskan bahwa survei kepuasan akan dilakukan secara rutin dua kali dalam satu tahun. 

Rektor IAIN Palangka Raya, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim yang sudah melakukan analisa terhadap survei yang telah diisi.

"Survei ini merupakan cerminan terhadap status dan keadaan kita saat ini." Ungkapnya" Beliau pula menambahkan bahwa survei tadi merupakan cerminan untuk menjadi Perguruan Tinggi yang Unggul

 

Posting Komentar

0 Komentar