About Me

KPM dan GPM FTIK Ikuti Kegiatan Rapat Penyamaan Persepsi Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (MONEV)


Palangkaraya- Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya pada Jum’at (4/3) mengikuti kegiatan Rapat Penyamaan Persepsi Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (MONEV). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Palangka Raya yang diikuti oleh Komite Penjaminan Mutu (KPM) beserta jajaran Gugus Penjaminan Mutu (GPM), guna membekali para anggota KPM dan GPM untuk memonitoring dan evaluasi sesuai standar IKU dan IKT yang ada di dalam SPMI IAIN Palangka Raya.

Dalam sambutannya Sabarun, M. Pd ketua LPM IAIN Palangka Raya memberikan arahan terkait program kerja yang akan dilaksanakan oleh para KPM dan GPM di lingkungan IAIN Palangka Raya pada waktu mendatang.  Selanjutnya dalam sambutan Nur Inayah Syar, M. Pd.,  Kepala Pusat Audit dan Pengendalian Mutu IAIN Palangka Raya juga menjelaskan bahwa GPM memiliki tupoksi untuk melengkapi instrumen terkait IKU dan IKT yang ada di masing-masing program studi.


Menutup sambutan tersebut, Rahmad, M.Pd selaku Ketua KPM FTIK IAIN Palangka Raya menyambut baik kegiatan tersebut dan juga mengajukan beberapa pertanyaan terkait kelengkapan dokumen laporan hasil instrumen guna mewujudkan hasil kinerja terbaik dari GPM yang ada di lingkungan FTIK IAIN Palangka Raya. KPM bertanggung jawab untuk mengarahkan para GPM melalui kegiatan Forum Group Discussion (FGD) dan mempublikasikan hasilnya melalui website masing-masing KPM.

Posting Komentar

0 Komentar