About Me

HMPS PAI Adakan Kegiatan Pelatihan Penulisan Makalah

 

Palangkaraya – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Agama Islam melalui program kerja biro Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM) pada tanggal 15-16 Oktober 2022 menggelar kegiatan pelatihan penulisan makalah.

Kegiatan yang dilaksanakan di lab komputer gedung terpadu IAIN Palangkaraya telah diikuti oleh beberapa anggota HMPS dan seluruh mahasiswa/i prodi PAI angkatan 2022 yang menjadi sasaran utama dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan pelatihan makalah tersebut dilaksanakan selama dua hari yaitu hari Sabtu dan hari Minggu. Sedangkan tutor pelatihan makalah diambil dari anggota HMPS PAI yang sudah dianggap mampu untuk membantu dalam penulisan pembuatan makalah .

Menurut ketua panitia, Sofia Sulistyo kegiatan pelatihan makalah tersebut berjalan dengan lancar berkat kerjasama seluruh panitia juga partisipasi yang tinggi dari angkatan 2022 dalam pelatihan tersebut.



Dirinya berharap agar kedepannya ilmu yang sudah diajarkan dalam pelatihan penulisan makalah tersebut dapat membantu peserta dalam proses penyelesaian tugas perkuliahan yang berhubungan dengan kepenulisan, tambahnya.

Posting Komentar

0 Komentar