About Me

Prodi PAI adakan Workshop Metode Penelitian

Palangka Raya, 21-22 Maret 2023 Program Studi Pendidikan Agama Islam FTIK IAIN Palangka Raya adakan kegiatan Workshop Metode Penelitian. Kegiatan ini merupakan program kerja prodi PAI setiap tahunnya.


Kegiatan diadakan dengan tujuan untuk mempersiapkan mahasiswa prodi PAI yang produktif dan terampil dalam menulis karya ilmiah dan tugas akhir skripsi, sehingga mampu meningkatkan kualitas penelitian yang bermutu.

Kegiatan berlangsung selama dua hari, Senin-Selasa, tanggal 21-22 Maret 2023 ini  dilaksanakan secara daring menggunakan aplikasi zoom cloud meeting. Kegiatan diikuti oleh seluruh mahasiswa prodi PAI semester VI. 

 

Kegiatan dibuka oleh Ketua Jurusan Tarbiyah ibu Sri Hidayati, M.A sekaligus Menghadirkan dua pemateri handal dan berkompeten dalam bidangnya, Dr. Maemonah, M.Ag dan Dian Sa'adillah Maylawati, S.Kom., MT., Ph.D. 


Selama kegiatan peserta begitu antusias mendengarkan pemaparan narasumber, tidak hanya mahasiswa panitia kegiatan Setria Utama Rizal, M.Pd, M. Redha Anshari, M.H, Sondra Swetyani, M.Pd dan Nurul Hikmah, M.Pd.I juga turut aktif berdiskusi dengan narasumber.



Posting Komentar

0 Komentar