About Me

Review Kurikulum Program Studi Pendidikan Agama Islam FTIK IAIN Palangka Raya



07/6 - Rapat Review Kurikulum Prodi PAI

Palangka Raya – (07/6/2024) Program Studi Pendidikan Agama Islam FTIK IAIN Palangka Raya telah mengadakan kegiatan Review Kurikulum yang diselenggarakan di Ruang Rapat Dosen Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK). Kegiatan ini dilakukan untuk memperbarui kurikulum dan meninjau kembali mengenai mata kuliah prodi PAI yang bertujuan agar kedepannya dapat lebih baik dan juga berdampak baik kepada mahasiswa.

Acara dibuka oleh Dekan FTIK Dr. Dakir, MA. Untuk review kurikulum dipandu oleh Surawan, M.S.I. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh dosen PAI termasuk beberapa profesor di Prodi PAI. Dalam kegiatan Review Kurikulum ini, Dekan FTIK dan seluruh Dosen PAI melakukan penyampaian dan memberikan masukan untuk memastikan bahwa setiap materi pada mata kuliah prodi PAI dapat membekali mahasiswa terutama dalam pengetahuan Agama Islam. 

Rapat review kurikulum tersebut merupakan salah satu program yang penting untuk memastikan bahwa kurikulum yang telah disusun memiliki kualitas yang baik dan dapat memenuhi kebutuhan mahasiswa, juga memastikan bahwa mahasiswa mendapatkan pendidikan yang relevan. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan dalam mengembangkan kurikulum yang lebih efektif dan efisien, serta memastikan bahwa lulusan yang dihasilkan dapat berkompeten dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.



 


             

Posting Komentar

0 Komentar