About Me

header ads

FTIK Sosialisasikan Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun 2017 Ke Sekolah di Kalimantan Tengah

 



IAIN Palangka Raya mulai membuka pendaftaran penerimaan mahasiswab baru pada februari 2017. Untuk memberikan pemahaman seputaran kampus kepada siswa/siswi yang ingin melanjutkan ke jenjang perkuliahan maka IAIN Palangka Raya aktif melakukan Sosialisasi kepada sekolah-sekolah di Kalimantan Tengah.

Terdapat tiga jalur penerimaan bagi mahasiswa, yang pertama SPAN-PTKIN, kedua UM-PTKIN dan SPMB Mandiri. Pelaksaan penerimaan SPAN-PTKIN berlangsung dari tanggal 4 Maret-7 April, dilanjutkan dengan UM-PTKIN pada 10 April-10 Mei, dan pendaftaran mandiri SPMB dimulai sejak 1 februari-30 Juni Tahun 2017.

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) sebagai salah satu Fakultas tertua yang ada di IAIN Palangka Raya turut aktif melakukan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru di sejumlah sekolah. FTIK membentuk tim-tim yang nantinya akan menyebar ke daerah sasaran sosialisasi yang telah ditentukan. Tidak hanya dosen, tetapi mahasiswa juga turut menjadi bagian dari tim sosialisasi yang dilaksanakan selama satu bulan penuh ini.

Posting Komentar

0 Komentar