About Me

header ads

HMPS PAI Mengadakan Workshop Keterampilan Berbahasa Arab Bersama Syekh Usama Untuk Mahasiswa PAI

 


Palangka Raya- Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam mengadakan kegiatan keterampilan berbahasa Arab pada tanggal 20 Februari 2018. Kegiatan ini diisi oleh Syekh Osama Abdelmonem Aboulhadid Yazed, Lc dari pengajar Al-Azhar yang sekaligus juga menjadi pengajar di IAIN Palangka Raya beberapa bulan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari sabtu yang dihadiri oleh puluhan mahasiswa PAI di Aula FTIK IAIN Palangka Raya.

Menurut Jasiah, M. Pd. Selaku Ketua Jurusan Tarbiyah menyampaikan bahwa kegiatan sangat bagus sekali diadakan oleh prodi-prodi lain. Dimana prodi PAI mendapat kesempatan pertama melaksanakan kegiatan ini. Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ini menjadi langkah awal untuk membantu mahasiswa belajar  berbahasa Arab.



Asmail Azmy, HB. M. Fil.I Selaku Ketua Prodi PAI juga menyampaikan rasa senang sekali dengan adanya kegiatan ini mahasiswa PAI juga dapat ilmu tentang keterampilan berbahasa Arab dari Mesir secara langsung. Harapannya kegiatan ini dapat dilakukan secara berkelanjutan selama Syekh Usama masih mengajar di IAIN Palangka Raya ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar