About Me

Dosen Bersama Mahasiswa Laksanakan Pengabdian Bertema SAPRAS


Pengabdian Dosen dan Mahasiswa Prodi PAI pada Senin (4/06), menyampaikan perihal tata kelola sarana dan prasarana sekolah, dengan tujuan agar seluruh elemen sekolah memahami  terkait SAPRAS dan cara pemeliharannya dengan baik. 

Pengabdian Dosen dan Mahasiswa, menjadi salah satu momentum yang dapat memberikan kebermanfaatan bagi banyak pihak. Dosen Prodi PAI, Dr. M. Ali Sibram Malisi ,M.Ag., terlibat dalam pengabdian ini bersama Mahasiswa, Izan, Dadung dan Perawati. 

Berlokasi di MTs Muslimat NU, disampaikan juga terkait sarana prasarana sekolah saja, pengabdian ini sekaligus menjadi ajang penelitian kolaborasi antar Dosen dan Mahasiswa. Wawancara dan dokumentasi juga dilakukan untuk memenuhi keperluan penelitian. 

Diharapakan dilain kesempatan pengabdian dosen bersama mahasiswa dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat yang dalam hal ini adalah pihak sekolah dan akan terus berlanjut sebagai kegiatan yang kontinu. Mengingat pengabdian adalah salah satu bentuk kontribusi dosen maupun mahasiswa bagi negeri.


Posting Komentar

0 Komentar