About Me

Pengabdian Dosen dan Mahasiswa Mengenai Sarana Pembelajaran

Pengabdian Dosen dan Mahasiswa Prodi PAI pada Minggu (8/07), menyampaikan perihal sarana pembelajaran. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman bahwa lingkungan yang bersih akan mendukung pembelajaran di sekolah.  Dosen Prodi PAI, Dr. M. Hj. Hamdanah, M.Ag., terlibat dalam pengabdian ini bersama Mahasiswa, Yuli, Iqbal, Yogie. 

Tidak hanya menyampaikan terkait sarana pembelajaran sekolah saja, pengabdian ini sekaligus menjadi ajang penelitian kolaborasi antar Dosen dan Mahasiswa. Wawancara dan dokumentasi juga dilakukan untuk memenuhi keperluan penelitian.

Sarana pembelajaran yang bersih nyatanya sangat penting bagi keberlangsungan pembelajaran yang aktif serta berpengaruh pada kenyamanan siswa selama proses belajar sehingga tingkat pemahaman siswa beranjak naik.

Pengabdian Dosen dan Mahasiswa, menjadi salah satu momentum yang dapat memberikan kebermanfaatan bagi banyak pihak. Kondisi ini kemudian melatarbelakangi kegiatan serupa yang akan dilaksanakan pada kesempatan lainnya. Hal ini guna menjadikan pengabdian sebagai kegiatan kontinu yang dilaksakan para dosen sebagai bentuk Kontribusi untuk negeri.

Posting Komentar

0 Komentar