About Me

Bidang Kesenian HMPS PAI Melakukan Latihan Rutin Habsyi


Palangka Raya-(21/3) HMPS PAI IAIN Palangka Raya sebagai wadah Mahasiswa PAI dalam menyampaikan aspirasi ataupun pengembangan minat dna bakat. Contohnya kegiatan acara maulid habysi setiap malam jum'at. kegiatan ini terbuka bagi siapa saja yang mau mengikutinya, tidak hanya mahasiswa PAI saja yang boleh ikut akan tetapi juga mahasiswa lainnya. Kegiatan ini merupakan program kerja divisi keagamaan untuk mengembangkan bakat mahasiswa dibidang habsyi. 

Dari HMPS PAI sendiri membantu, memfasilitasi dan menampung mereka yang berminat di habsyi dari yang belum bisa, pemula, sampai yang sangat ahli dalam bidang Habsyi. Kami pun bekerjasama dengan mahasiswa PAI yang sudah sangat ahli dalam bidang Habsyi untuk membantu kami mengajarkan mahasiswa yang belum bisa sama sekali dalam bidang habsyi dan mengajari mahasiswa PAI yang pemula agar bisa lebih terasah  lebih baik lagi. 

Dengan adanya kegiatan ini, harapannya mahasiswa PAI tidak hanya terfokus dengan kuliahnya saja. tetapi mereka juga bisa selalu bersholawat dan ikut maulid habsyi tersebut. dengan begitu semakin menambah rasa kecintaan kita kepada baginda Nabi Muhammad Saw.




Posting Komentar

0 Komentar