About Me

header ads

Mahasiswa PAI Juara UMUM Tingkat Institute Dalam Olimpiade IAIN Palangka Raya

 


Palangka Raya-(30/11)Mahasiswa PAI meraih Juara UMUM dalam pekan Olimpiade IAIN Palangka Raya 2019. Olimpiade ini pertama kali diselenggarakan oleh DEMA IAIN Palangka Raya bekerja sama dengan LORMA, LPTQM dan PSHT membawa tema “Junjung Tinggi Sportivitas dan Pererat Silaturahmi”, pada tanggal 19-29 November 2019.

Ada 7 cabang lomba diantaranya Sepak bola mini, Badminton, Volley Ball, Catur, Silat, E-Sport, dan Tartil Qur’an. Ahmad Sanusi Selaku ketua HMPS PAI mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilan teman-teman yang telah berjuang dan mengharumkan prodi PAI pada perlombaan ini. Semoga ini menjadi langkah mahasiswa PAI dalam mengasah bakatnya dan bisa memberikan prestasi lagi kedepannya serta bisa mengharumkan prodi PAI baik di kancah Perguruan Tinggi, Nasional sampai Internasional.

Harapannya kegiatan ini nantinya dapat menjadi berkelanjutan agar bisa menjadi jembatan untuk mahasiswa bersaing dalam menampilkan bakat-bakat mereka. Serta terjalinnya silaturrahmi yang kuat antar sesama teman Se-Kampus IAIN Palangka Raya.


Posting Komentar

0 Komentar