Rapat Tinjauan Manajemen yang terselenggara pada Selasa, (12/11) dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meetings yang dihadiri oleh Rektor dan jajarannya, Dekan FTIK, para dosen dan tendik serta Auditee terdiri dari Progran Studi Pendidikan Agama Islam, Tadris Bahasa Inggris, Tadris Biologi Tadris Fisika dan Hukum Ekonomi Syariah. RTM pada tahun ini, membahas mengenai upaya untuk membatasi jumlah jam maksimal mengajar dosen dan prodi serta penyamaan paham terkait pelaksanaan AMI.

Pada RTM tersaji berbagai temuan oleh Auditor yang telah ditugaskan oleh Rektor. Tinjauan manajemen merupakan suatu proses evaluasi terhadap kesesuaian dan efek pelaksanaan sistem manajemen mutu, dengan cara melakukan pembahasan secara berkala dengan melibatkan berbagai pihak yang terkait.

"Temuan-temuan yang didapatkan melalui rapat ini semoga menghasilkan berbagai hal sehingga dapat menjaid bahan evaluasi selanjutnya". Ungkap Rektor.

Hasil Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) kemudian disalin oleh notulen dan dibagikan kepada pihak yang terkait. Perlu diketahui bahwa hasil tinjauan manajemen tersebut dipakai sebaai acuan untuk melakukan tindakan pervaikan selanjutnya. RTM yang dilaksanakan mempunyai tujuan sebagai pedoman agar sistem manajemen mutu berjalan efektif.